SPACE IKLAN

header ads

Urutan Ke-2 Porprov NTB Ke-XI, Bupati Dompu: Atlet Bumi Nggahi Rawi Pahu Hebat dan Patut Disyukuri

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Senin 26 Februari 2023.

DOMPU, WartaBumigora - Kabupaten Dompu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Polprov) NTB Ke-XI Tahun 2023 yang di helat dari tanggal 18 S/D 26 Pebruari 2023 di Kota Mataram unggul dengan urutan 2 besar.

Kepastian atas keunggulan daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu di urutan 2 besar Se-NTB setelah adanya rilisan resmi dari KONI Provinsi NTB Cq. Bagian Pertandingan Porprov NTB Ke-XI Tahun 2023, Minggu (26/02/23).

Dalam rilisan tersebut KONI NTB menyebut Kabupaten Dompu berada di urutan Ke-2 dibawah Kota Mataram kemudian diikuti oleh Kabupaten Lombok Timur di urutan Ke-3, Kabupaten Lombok Tengah di urutan Ke-4, Kabupaten Sumbawa di urutan Ke-5, Kota Bima di urutan Ke-6, Kabupaten Sumbawa Barat di urutan Ke-7, Kabupaten Bima di urutan Ke-9 dan Kabupaten Lombok Utara di urutan Ke-10.

Dengan masuknya Kabupaten Dompu pada urutan 2 besar Se-NTB, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyebut para atlet Bumi Nggahi Rawi Pahu  di Porprov NTB Ke-XI sebagai atlet hebat.

Kata Bupati AKJ, para atlet Kabupaten Dompu adalah sosok yang hebat, dalam perjuangannya mengharumkan nama daerah di Poprov NTB yang baru saja usai, mereka menunjukan performa yang baik kemudian mampu mendulang banyak medali baik, emas, perak maupun perunggu yang mengantar Dompu berada di posisi kedua Se-NTB.

Apa yang telah mampu ditorehkan dengan baik oleh para atlet-atlet hebat tersebut sangat membanggakan bagi kita semua. Dengan perjuangan keras mereka Dompu menjadi harum namanya, sambungnya.

Berikutnya Bupati AKJ menyampaikan apa yang telah raih dengan baik di laga Porprov NTB ini patut disyukuri bersama.

“Apa yang diraih dengan baik ini tidak membuat kita lalai dari bersyukur atas nikmat yang dianugerahi oleh Allah SWT, dan unggul di urutan kedua pada laga yang barusan usai menjadi sebuah nikmat yang harus disyukuri bersama”, ucapnya mengingatkan.

Di momen ini juga Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung kelancaran pelaksanaan Porprov NTB Ke-XI dan menghantar Dompu masuk urutan Ke-2.

“Kepada semua pihak, Pimpinan dan Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Pimpinan OPD, Pengurus KONI, Pengurus Cabor, Pelatih, Official, Pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya”, tuturnya.

Berikutnya Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu yang telah berkenan mendoakan kontingen Kabupaten Dompu dapat unggul dalam laga Poprov NTB Ke-XI tahun 2023.

“Atas dukungan doa dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu sehingga kontingen daerah ini dapat juara di urutan Ke-2, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih”, terangnya.

Sementara itu Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, menyampaikan kehadiran para atlet dari laga Porprov NTB Ke-XI Pemda akan menyambutnya dengan resmi.

“Menyambut kehadiran para atlet dari laga Porprov NTB Ke-XI Pemda Dompu akan menyambut dengan resmi pagi hari Senin (27/02/23)”, ungkapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar