SPACE IKLAN

header ads

Warga Kota Mataram Digoyang Konser Boy Band, Polisi Lakukan Pengamanan

Foto. Polresta Mataram Amankan Konser Tipe X Dan Boy Band Smash Di Eks Bandara Selaparang.

Oleh. ll
Minggu 19 Februari 2023.

MATARAM, WartaBumigora.id - Sebanyak 98 personel Polresta Mataram dan satu peleton BKO Dit Samapta Polda NTB melaksanakan pengamanan konser musik artis ibu kota Band Tipe  X dan Boy band Smash bertempat di Eks  Bandara Selaparang, Kita Mataram. Jumat, (17/02/2023) 

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH didampingi Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH mengatakan bahwa hari ini konser dari dimulainya sampai berakhir sampai pukul 22.00 wita berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai perencanaan pengamanan.

" Berdasarkan surat perintah Kapolresta Mataram Nomor :  Sprin / 339  /  II /  PAM.2. / 2023 tanggal 17 Februari 2023 dengan melibatkan 98 personel gabungan Polresta Mataram dan Polsek serta dibantu dari satu peleton BKO Dit Samapta Polda NTB ", kata Kompol Gede

Hal ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif karena hampir diperkirakan 7000 penonton memadati daripada Arel pertunjukan konser musik yang didominasi oleh anak-anak muda.

" Syukur kita sudah mengamankan sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan sehingga sampai berakhir tidak ada potensi gangguan keamanan." Katanya.

" Disamping itu ada beberapa penonton perlu diatensi untuk penambahan oksigen  namun sudah teratasi oleh Tim Medis Kesehatan yang sudah disiapkan panitia penyelenggaraan,"tutup Kompol Gede.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar