SPACE IKLAN

header ads

Berikan Kenyamanan Masyarakat, TNI dan Polisi di Sumbawa Apel Patroli

Foto. Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Bersinergi Dengan Polsek Jajaran Polres Sumbawa, Pol PP Sumbawa  Apel Dan Patroli Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat.

Oleh. WB
Kamis 2 Maret 2023.

SUMBAWA BESAR, WartaBumigora - Sebagai abdi masyarakat dan negara TNI Polri Jajaran Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa, Pol PP Sumbawa, bersinergi gelar apel dan Patroli gabungan sebagai wujud nyata berikan jaminan ketertiban  keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

Hal tersebut di Sampaikan Dandim  1607/ Sumbawa Letkol Czi Alit Setiawan dalam keterangan tertulis melalui Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan di Sumbawa Besar Kamis 2/3/2023.

Selain itu Kasdim menyampaikan terkait hal tersebut Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa bersama pihak kepolisian pol Pp mengelar apel dan patroli di wilayah masing masing.

" Ya dengan adanya informasi warga belakangan ini adanya sedikit gangguan ketertiban keamanan karena kenakalan remaja baik kebut kebutan dijalan maupun keresahan karena munculnya pemanah misterius yang beberapa hari sudah dapat diamankan petugas," ujarnya.

Untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab moral menindak lanjuti surat edaran Bupati Sumbawa agar dilaksanakan patroli bersama guna memberikan rasa aman serta menjaga kondusifitas diwilayah, Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa telah melaksanakan apel dan patroli bersama di seluruh kecamatan kabupaten sumbawa.

" Seperti yang dilaksanakan Koramil 1607-01 Sumbawa, sampai dengan  Koramil 1607-12/Moyo hilir," kata dia.

Pada hari Rabu  01/3 2023 melaksanakan patroli gabungan bersama  forkopimcam di wilayah masing masing dalam rangka berikan jaminan  keamanan dan ketertiban serta menjaga kondusifitas wilayah pungkas Kasdim.

Kegiatan diawali dengan apel bersama dilanjutkan patroli bersama ketempat tempat yang kemungkinan menimbulkan kerawanan.

" Ya harapannya  masyarakat dapat beraktifitas aman," ujar kasdim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar