SPACE IKLAN

header ads

Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Berbagi Sembako

Foto. Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Berbagi Sembako.

Oleh. Ipul
Rabu 29 Maret 2023.

BIMA, WartaBumigora - Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Sat Binmas Polres Bima Polda NTB untuk berbagi sembako untuk membantu meringangkan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Bima, Rabu ,(29/03/23) sekira pukul 10.00. Wita.

Seperti yang dilakukan oleh satuan binmas polres bima yang dipimpin oleh kasatnya AKP Hermansyah yang mewakili Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK,  membagikan  paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di Desa roi kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut kasat Binmas Polres Bima juga ikut didampingi Kasi Humas Polres Bima  Iptu Adib Widayaka, kepala Desa Roi dan jajarannya, Toma,Toda,dan Toga Desa Setempat.

Kali ini beberapa paket sembako  di bagikan kepada janda,wanita jompo dan penyandang cacat yang ada di Desa Roi.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK.,melalui kasi humas Iptu Adub Widayaka  mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya serta berbagi kepada sesame di bulan suci ramadhan.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib. 

Adib menambahkan, bahwa bingkisan  paket sembako ini merupakan pemberian dari bapak Kapolres Bima  AKBP  Hariyanto,SH, S.I.K agar dapat  kehadiran polisi dapat lebih dirasakan oleh  masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan.

Paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan Imbuhnya.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” ujarnya.

Sementara itu kepala Desa Roi  Afifudin Spd,mengatakan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima Kasih banyak kepada Bapak Kapolres  Bima yang telah membantu warga kami yang membutuhkan, janda janda usia lanjut serta penyadang cacat, sekali Terimakasi pak kapolres.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar