SPACE IKLAN

header ads

Direstui TGH Sukarman Maju Sebagai Caleg DPR RI, Syafii Efendi Siap Totalitas Bangun NTB

Foto. Istimewa.

Oleh. DVD
Rabu 22 Maret 2023.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -Calon anggota DPR RI dari PKB Syafii Efendi untuk Daerah Pemilihan NTB II mendatangi Ponpes Bayyinul Ulum Santong ( BUS ) Pimpinan TGH Sukarman. 

Kedatangan Politisi muda potensial dengar latar belakang seorang akademisi dan juga sebagai pengusaha dari PKB tersebut di dampingi beberapa relawan dan langsung di sambut penuh kehangatan oleh TGH Sukarman. 

Selain untuk bersilaturahmi kedatangan Syafii Efendi ke kediaman TGH Sukarman adalah untuk memohon doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Caleg DPR RI  dari dapil NTB II dan menyampikan komitmen kedepan untuk bisa berkontribusi membangun NTB secara totalitas dan menyeluruh. 

Sementara itu, TGH Sukarman dalam obrolannya dengan Syafii Efendi menyampaikan sebuah kisah bahwa sejak zaman Nabi pemimpin itu selalu lahir dari kalangan anak muda semoga Ananda Syafii Efendi kelak menjadi seorang pemimpin. 

"TGH sukarman juga menyampaikan pesan kepada Ananda Syafii Efendi untuk selalu menjaga kewibawaan diri setiap hari,"pintanya.

"Tak lupa juga TGH Sukarman memberikan amalan berupa doa kepada Syafii Efendi untuk terus menerus di amalkan setiap saat agar apa yang menjadi hajatannya di ijabah oleh Allah swt," sebutnya. 

Sementara itu, di ujung silaturrahminya Syafii Efendi menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas sambutan hangat dari Tuan Guru dan Keluarga besar Ponpes Bayyinul Ulum Santong dan ditutup dengan penyerahan buku hasil pemikiran dan karya  Syafii Efendi secara langsung kepada TGH Sukarman dengan judul buku Enterpreneur Muda Muda Membangun Bangsa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar