SPACE IKLAN

header ads

Empat Pelaku Shabu Tak Berkutik Saat Polisi Lakukan Penggerebekan

Foto. Sebuah Rumah Dijadikan Transaksi Sabu, Empat Terduga Diamankan Polresta Mataram.

Oleh. WB
Selasa 28 Maret 2023.

MATARAM, WartaBumigora - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana Narkotika pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023 sekitar pada pukul 02.30 wita di lokasi sebuah rumah di Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya  Kota Mataram. Selasa, (28/03/2023).

Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH mengatakan bahwa berdasarkan hasil lidik di lapangan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram kembali menerima informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

" Atas informasi tersebut  Kanit Lidik dan Kasubnit Lidik beserta Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut diketahui berlokasi di Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya ", kata Kompol Yogi

Setelah tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Tim Opsnal berhasil mengamankan 4 para terduga pelaku yang saat itu sedang berada di dalam rumah untuk melakukan transaksi, terang Kompol Yogi.

" Identitas terduga pelaku tersebut antara lain M, 29 tahun, HF, 25 tahun, M, 29 tahun dan FA, 35 tahun alamat Bertais Kecamatan Sandubaya," ungkapnya

Kemudian selanjutnya Tim opsnal melakukan pengembangan ke kos-kosan terduga pelaku M, yang menurut keterangannya sering memecah narkotika jenis sabu untuk dijual karena alasan ekonomi, ucap Kompol Yogi

Dengan didampingi dan disaksikan oleh perangkat lingkungan setempat Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram melakukan penggeledahan badan dan disekitaran TKP diamankannya para terduga pelaku dan ditemukan barang bukti 1  buah bungkus rokok gudang garam surya di dalamnya terdapat 1 buah klip bening didalamnya berisikan 8  poket kristal bening diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2,5 Gram, alat konsumsi, alat komunikasi dan uang tunai Rp.1.166.000.

" Atas kejadian tersebut para terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Mataram guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar