SPACE IKLAN

header ads

Implementasi Masa Reses Anggota DPRD DKI Husen, Langsung Turun Kelapangan

Foto. Implementasi Masa Reses Anggota DPRD DKI Husen, Langsung  Turun Kelapangan.

Oleh. Mell
Rabu 8 Maret 2023.

JAKARTA, WartaBumigora - Kondisi jalan yang mulai hancur termakan usia dan genangan air apalagi saat hujan turun yang deras membuat kondisi jalan rusak. Hal ini dapat menyebabkan kecelakaan, mengakibatkan korban jatuh dan kerugian harta benda karena terperosok atau terserempet kendaraan lain. 

Beberapa keluhan warga mengenai lingkungannya mendapat tanggapan salah satu anggota DPRD DKI Jakarta Bapak Husen, SH Fraksi PAN selaku Komisi D bidang Pembangunan dan Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Palmerah. 

Pengaspalan dimulai sepanjang Jl. Anggrek nelymurni II, Kemanggisan serta akan berlanjut di beberapa wilayah Kelurahan Kemanggisan, Jati pulo dan Slipi. Beberapa alat berat terlihat telah dipersiapkan, Minggu (4/3/223). Pekerjaan dimulai tepat pukul 22.00 bbwi, terlihat dilapangan tampak hadir Husen selaku anggota DPRD DKI dan dari Pengendali Sudin Jakarta Barat Mustari melakukan inspeksi langsung pada pelaksanaannya.

Ketua RT 010/RW 01 Kelurahan Kemanggisan, Achmad Thoyib mengatakan, kondisi jalan yang rusak dapat membahayakan pengguna jalan.

Thoyib bersyukur karena SatPel Bina Marga, Kecamatan Palmerah memberi perhatian terhadap keluhan masyarakat.

"Kondisi jalan yang kurang baik dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas dan itu memang selalu dikeluhkan oleh warga. Alhamdulillah, saat ini sudah ditangani perbaikannya,"kata Thoyib.

Untuk jalan-jalan lainnya akan di jadwalkan setelah Idul Fitri dikarenakan masuk kategori jalan lingkungan/jaling.

"Saya berharap setelah melakukan perbaikan jalan, pengendara dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan" ujar Husen dari DPRD DKI Fraksi PAN.

Tak lupa, Husen juga meminta masyarakat untuk ikut menjaga fasilitas umum, salah satunya adalah jalanan umum.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar