SPACE IKLAN

header ads

Seorang Pria di Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung

Foto. Polsek Rastim Olah TKP, Seorang Warga Rite Ditemukan Tewas Menggantung dengan Kondisi Membusuk. 

Oleh. Ipul
Jumat 17 Maret 2023.

KOTA BIMA, WartaBumigora - Empat hari menghilang dan dicari pihak keluarga dan warga, akhirnya AF (38) warga Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima, ditemukan.

Sayangnya, saat ditemukan keluarga dan warga yang mencarinya, AF sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk dengan posisi menggantung di atas pohon mangga.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum'at (17/3) siang ini.

Informasi masyarakat atas peristiwa itu, langsung diatensi pihaknya, guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Olah TKP di kawasan perkebunan So Oi Nggari masuk dalam watasan Kelurahan Ntobo, jelas Kasi Humas, dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sirajuddin dan di back langsung Tim Inafis Polres Bima Kota.

Sebagaimana kronologi peristiwa yang diceritakan warga setempat, jelas AKP Jufrin, almarhum yang mengalami keterbelakangan mental ini, menghilang sejak 13 Maret lalu. 

Pihak keluarga dan warga yang tidak mengetahui dimana keberadaan korban, jelas Kasi Humas, pun langsung mencari dimana keberadaan korban.

"Beberapa hari dicari, pihak keluarga dan warga, akhirnya menemukan korban di sekitar kebun jagung di So Oi Nggari atau setidaknya dalam keadaan menggantung di pohon mangga, dalam kondisi membusuk,"urainya.

Kasi Humas juga menambahkan, pihak keluarga mengaku pasrah dan menolak untuk di autopsi dengan telah menandatangani surat pernyataan.

"Korban telah dibawah menuju rumah duka untuk dimakamkan,"tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar