SPACE IKLAN

header ads

Ternyata Ini Percakapan Menteri Sandiaga Uno Saat Disambut Ketua AMSI NTB di Circuit Mandalika

Foto. Ketua AMSI NTB Hans Bahanan saat menyambut Menteri Pariwisata Sandiaga Uno di Ternyata Ini Percakapan Menteri Sandi Uno Saat Disambut Ketua AMSI NTB  di Circuit Mandalika.

Oleh. ll
Minggu 5 Maret 2023.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora - Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB, Hans Bahanan akhirnya berjabat tangan secara langsung dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno, pada acara puncak World Superbike (WSBK) 2023 di International Street Circuit Mandalika, Minggu (5/3/2021). 

Ketua AMSI NTB yang didampingi langsung oleh Dewan Penasihat AMSI NTB yang juga merupakan tourism strategiest di NTB, Taufan Rahmadi, menyambut kedatangan Menteri Sandi bersama rombongan untuk menyaksikan puncak gelaran event WSBK. 

Nampak Menteri Sandi tertawa bahagia saat disambut oleh Taufan Rahmadi, Kadis Kominfotik NTB Najamuddin Amy, dan Ketua AMSI NTB, Hans Bahanan. 

Menteri Sandi sebelumnya telah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua AMSI periode 2023-2026 yang terpilih melalui sebuah video yang dikirim beberapa waktu lalu. 

"Selamat kepada Ketua AMSI NTB periode 2023-2026 Hans Bahanan. Semoga AMSI NTB kedepannya dapat berkontribusi memajukan pariwisata di Indonesia, khususnya di NTB," ujar Sandiaga Uno. 

Ucapan selamat pun berkali-kali dilontarkan  Sandi saat disambut dan berkenalan langsung dengan Ketua AMSI NTB. 

"Selamat, selamat, selamat" ujar Sandiaga Uno sumringah sambil berjabat tangan dengan Hans Bahanan. 

Perkenalan dan jabat tangan yang hangat Menparekraf dan Ketua AMSI NTB menjadi sinyal optimisme kuat untuk menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan pariwisata di Indonesia, khususnya di Provinsi NTB. 

"Semoga kedepannya pemerintah, khususnya Kemenparekraf memberikan trust kepada AMSI, untuk sama-sama berkolaborasi memajukan pariwisata kita. Ya karena kita tahu  untuk memajukan pariwisata dibutuhkan kolaborasi semua pihak, dan AMSI siap untuk itu," ujar Hans Bahanan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar