SPACE IKLAN

header ads

Wali Kota Bima Cek Langsung Pembangunan Cekdam dan Tower Jaringan Telkomsel di Oi Fo'o

Foto. Wali Kota Bima Cek Pembangunan Cekdam dan Tower Jaringan Telekomunikasi di Oi Fo'o.

Oleh. Ipul
Minggu 19 Maret 2023.

KOTA BIMA, WartaBumigora -- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melakukan Peninjauan Lokasi Pembangunan Cakdam dan Pembangunan Tower Jaringan Telekomunikasi di Kelurahan Oi Fo'o Kecamatan Rasanae Timur. Minggu, 19 Maret 2023.

Wali Kota Bima hadir bersama Jajaran Dinas PUPR Kota Bima, Jajaran BPBD Kota Bima, Kabid TIK Dinas Kominfotik Kota Bima, Camat dan lurah setempat, juga terlihat hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Oi Fo'o.

Usai melakukan peninjauan lokasi pembangunan Cakdam yang dapat menampung air hujan, sehingga dapat mengurangi luapan air hujan dari gunung meluap kerumah warga di Perumahan Relokasi Oi Fo'o, dalam kesempatan yang sama juga, warga setempat menyambut haru dan bahagia adanya kabar yang dinanti oleh warga selama ini.

Jaringan Telekomunikasi yang dikeluhkan oleh masyarakat setempat selama ini akhirnya TERJAWAB. Pada Kelurahan Oi Fo'o akan dibangun Tower Jaringan Telekomunikasi BTS, 1 unit tower akan dibangun di Perumahan Relokasi Oi Fo'o, dan 1 tower lagi dibangun di perumahan relokasi Kadole. 

" Jadi, total tower jaringan telekomunikasi yang akan dibangun sebanyak 2 buah. Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Kominfotik Kota Bima sudah melakukan survei penjajakan lokasi pembangunannya." Katanya. Minggu (19/3/2023).

Mendengar kabar baik itu, masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah memenuhi keinginan warga setempat selama ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar