SPACE IKLAN

header ads

Bangun Daerah, Bupati Dompu Tidak Melupakan Jasa Pemimpin Sebelumnya

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Rabu 12 April 2023.

DOMPU, WartaBumigora - Upacara Peringatan Hari Jadi dimaksud berlangsung Selasa (11/04/23) di Lapangan Beringin sekitar pukul 09.00 Wita – Selesai.

Hadir di acara ini Gubernur NTB diwakili Kadis PUPR, Ir. Ridwansyah, S.TP., M.Sc., Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, Anggota DPR-RI, H. Syafrudin, ST., MM, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, Wali Kota Bima, Wakil Bupati Bima, dan Anggota Forkompimda.

Turut hadir Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu.

Hadir juga Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Legiun Veteran, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas, Organisasi Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, Organisasi Wanita, Insyan Pers dan potensi penting lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Dompu, H. Kader Jaelani memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pemimpin daerah sebelumnya, orang-orang yang berjasa dan juga kepada pemetintah pusat dan pemerintah provinsi yang turut menghantar Kabupaten Dompu meraih kemajuan dan perubahan.

Kata Bupati AKJ kepada seluruh pendiri bangsa, khususnya para pemimpin terdahulu, atas dharma bakti dan jasa-jasanya untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Dompu kearah yang lebih baik, diberikan rahmat dan ganjaran pahala yang terbaik disisi-Nya.

Kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pimpinan dan Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, TNI dan Polri, Para Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, para Aparatur Sipil Negara, petani, nelayan, peternak, pelaku usaha, dan seluruh elemen masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya Bupati AKJ juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat daerah ini yang telah turut serta secara bersama-sama dan sama bekerja membangun daerah menuju perubahan dan kemajuan kearah yang lebih baik, saya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih”, tuturnya memberikan penghormatan dan penghargaan.

Berikutnya di momentum peringatan Hari Jadi Ke-208 Bupati AKJ juga mengajak semua elemen daerah untuk merapatkan barisan, menyatukan hati, membulatkan tekad dan semangat serta niat yang tulus ikhlas untuk mendedikasikan tenaga dan pikirannya sesuai peran dan fungsi masing-masing untuk mewujudkan Dompu Mashur.

“Untuk wujudnya Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama, kepada seluruh elemen daerah sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing saya mengajak merapatkan barisan dengan sumbangsih tenaga, pikiran dan waktu terbaiknya," harapnya.

Upacara peringatan hari jadi Dompu berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Kemenag Dompu, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan ziarah Makam Sultan Muhammad Sirajuddin di Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar