SPACE IKLAN

header ads

Jender Dore; Sri Komalasari Siap Maju Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bima Periode 2024

Foto. Ilustrasi.

Oleh. Ipul
Rabu 12 April 2023.

BIMA, WartaBumigora - Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan mendatang.

Banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu Jender muda Sri Komalasari akan maju menggunakan Partai PKS sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bima Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi 5 ( lima) kecamatan yaitu; Kecamatan Palibelo, kecamatan Belo, kecamatan Langgudu, Kecamatan Lambitu, dan Kecamatan Wawo.

"Sosok Sri Komalasari, atau yang akrab disapa Dae Rao ini sudah tidak diragukan lagi, dia ini juga dikenal dekat dengan masyarakat dan karirnya juga bagus di birokrasi. Jadi sangat mumpuni ketika dia bergabung di politik, intinya dia merupakan kader potensial yang kita harapkan duduk di kursi parlemen untuk menyerap aspirasi masyarakat," kata Irfan.

Menurut Irfan, PKS sendiri melakukan perekrutan calon legislatif berdasarkan penilaian yang layak sesuai ketentuan partai.

"Kami optimistis bisa capai target. Kita harus kerja keras," pungkasnya.

Sementara itu, Sri Komalasari atau yang biasa akrab dengan disapa Dae Rao tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari Partai PKS terutama masyarakat.

“Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bima untuk Dapil VI di Kecamatan Palibelo," kata Sri.

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dan instruksi langsung dari partai PKS yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai PKS adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PKS bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil VI tersebut.

“Partai PKS adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Lanjutnya, saya juga mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil VI Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil VI mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka saya harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar