SPACE IKLAN

header ads

Kabar Gembira, Satlantas Polres Lotara Gandeng Dishub KLU Siapkan Bus Geratis Arus Balik Lebaran

Foto. Istimewa.

Oleh. DVD
Senin 24 April 2023.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -- Satlantas Polres Lotara bekerjasama dengan Dishub Kabupaten Lombok Utara menyediakan Bus geratis untuk memenuhi kebutuhan arus balik masyarakat pada lebaran 1444 H / 2023 M dengan tujuan pulau Sumbawa. 

Informasi ini di sampaikan langsung Kasat Lantas Polres Lotara IPTU Bambang Tedy melalui rilisnya Senin ( 24/04/2023 ). 

"Tedy menyampaikan bahwa untuk memenuhi kebutuhan arus balik masyarakat kita yang ada di KLU Satlantas Polres Lotara bekerjasama dengan Dishub KLU menyediakan Bus geratis bagi masyarakat atau warga KLU yang hendak melakukan arus balik lebaran.

Tedy mempersilahkan warga yang hendak memanfaatkan fasilitas arus balik ini untuk mendaftarkan diri langsung ke Satlantas Polres Lotara pada hari ini Senin 24 April 2023.

Arus balik yang bisa kita layani disini adalah untuk warga masyarakat KLU yang hendak balik khususnya ke pulau Sumbawa, kita ambil rute ke pulau Sumbawa di karena jumlahnya yang paling banyak di bandingkan arus balik ke daerah lain,"beber Tedy. 

Adapun jadwal keberangkatan Bus untuk arus balik tersebut yakni pada hari Selasa tanggal 25 April 2023 pukul 11.00 Wita bertempat di Kantor Dinas Perhubungan KLU depan kantor Camat Gangga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar