SPACE IKLAN

header ads

Peduli Masyarakat, H. Lalu Muhammad Ketua DPC PDIP Gencar Berikan Paket Sembako

Foto. H. Lalu Muhammad Ismail selaku DPC PDIP membagikan sembako pada warga.

Oleh. Lalu
Senin 17 April 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Lalu Muhammad Ismail memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah titik. 

" Beberapa hari lalu kita sudah memberikan santunan di empat kecamatan yakni, Kecamatan Lingsar, kecamatan Narmada, Kecamatan Gunung Sari dan Batulayar." Ujarnya saat ditemui media ini. Minggu (16/4/2023).

Selain menyasar 4 kecamatan tersebut, kata dia (H.Lalu Muhammad Ismail reda), Kecamatan lainnya juga sudah disalurkan bantuan baik berupa, beras, minyak goreng, gula mie dan sarung,


" Semoga bingkisan sembako ini bermanfaat bagi warga di Bulan Ramadhan, bisa dibuat kebutuhan, dan ini hanya bentuk ikatan kepedulian antar sesama, dan kegiatan penyaluran sembako bukan hanya dilakukan pada bulan ramadhan saja, dihari hari biasa terkadang dilakukan, " Ungkap Miq Tuan Muhammad sapaan akrab.

Menurut dia, bantuan dan santunan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus amanah sebagai wakil rakyat. Hal tersebut juga tak terlepas dari dukungan pengurus DPP PDIP dibawah kepemimpinan H. Rachmat Hidayat.

" Ya sudah bagian dari tanggung jawab sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat. Bantuan dan saluran tersebut berkat dukungan dari bapak ketua selaku pimpinan DPD PDIP NTB." Katanya.

" Bantuan berupa santunan kepada anak yatim, lansia sudah di salurkan hampir di sepuluh kecamatan di kabupaten Lombok barat. Dan diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat." Katanya.


Sementara itu Hamzah (50) warga setempat mengapresiasi tindakan anggota DPRD sekaligus DPC PDIP Lombok Barat tersebut.

" Ya tentu kami sangat bersyukur, karena dengan kondisi masyarakat saat ini terutama di bulan Ramadhan sangat membutuhkan bantuan," kata dia.

" Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih semoga niat kebaikan nya diterima oleh Allah SWT, dan kami bangga dengan partai PDIP yang selalu mengabdi untuk masyarakat kecil," sambung nya.

Hamzah juga menyebut bahwa sosok  Anggota Dewan satu ini sering turun ditengah masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu daerah Kecamatan Gerung, dan Kecamatan Kuripan sehingga tahu mungkin ada keluhan dari masyarakat, sehingga bisa bisa disampaikan ke Pemerintah daerah.

" Beliau selalu peduli terhadap masyarakat kecil dan beliau sering turun mendengar aspirasi kami, dan kami berdoa agar beluai (H. Lalu Muhammad) diberikan kesehatan serta umur panjang untuk mengabdi kepada masyarakat," tutup dia.

Hal senada juga di sampaikan Inaq Sal (67) warga endok, ia bersyukur dengan adanya bantuan sembako tersebut dirinya dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dalam beberapa hari ini.

" Untuk ada sembako tersebut kita sangat bersyukur, terutama kita diberikan bingkisan sarung untuk kebutuhan lebaran sholat idul Fitri nanti," singkat nya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar