SPACE IKLAN

header ads

Bupati Djohan Sjamsu Lantik dan Bongkar Pasang 138 Pejabat Struktural Dan Funsional Lingkup Pemda KLU

Foto Istimewa Bupati Djohan Sjamsu Lantik dan Bongkar Pasang 138  Pejabat Struktural Dan Funsional Lingkup Pemda KLU.

Oleh. DVD
Sabtu 14 Mei 2023.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH. Mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi pertama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional lingkup Pemda KLU Tahun 2023, bertempat di Aula RSUD KLU, Rabu( 10/05/2023 ).Pelantikan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R, ST., M.Eng, Ketua DPRD KLU Artadi S.Sos, Sekretaris Daerah KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM,  Asisten Setda KLU, Staf ahli Bupati, para Kepala PD,serta undangan lainnya.

Bedasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor : 139/177/BKPSDM/2023. Tantang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara. Sebayak 3 pejabat Eselon II, 47 fungsional,  dan 88 administrator sehingga jumlah keseluruhan berjumlah 138 orang

Usai mengambil sumpah dan melantik Bupati Djohan menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Lombok Utara mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya semoga kepercayaan dan amanah yang di berikan dapat di jaga dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Rotasi dan mutasi hal yang mungkin dan kapan saja bisa terjadi karena untuk menindaklanjuti hasil uji kompetensi evaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan, " ujarnya. 

Harapan kepada para pejabat yang baru di lantik dapat segera menyusaikan diri dengan lingkungan tempat kerja masing-masing dengan bertujuan  untuk menciptakan kualitas yang memadai dalam setiap pembangunan guna untuk menciptakan Sumber daya manusia. 

Lebih lanjut kata mantan Sekda Pertama Lombok Utara ini Tunaq tantangan yang dihadapi pada pemerintahan sekarang masih banyak mulai dari pemulihan paksa bencana gempa 2018 lalu, dan beberapa pembangunan infrastruktur serta tantangan lain yang dihadapi yakni  angka kemiskinan dan angka stunting masih sangat tinggi di bandingkan dengan daerah lain yang ada di kabupaten/kota di Provinsi NTB

"Tetaplah tegak pada kebenaran junjung tinggi etika dan aturan yang berlaku, tingkatkan kinerja untuk mencapai target kerja,"tandas bupati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar