SPACE IKLAN

header ads

Dana Sumbangan Hasil Reuni Akbar SMPN1 Palibelo, Renofasi Mushola

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Jumat 5 April 2023.

BIMA, WartaBumigora - Musholah SMP Negeri 1 Palibelo kabupaten Bima mulai direnofasi,  Pembangunan itu terlaksana berkat pengumpulan dana bantuan pada saat Reruni Lintas Generasi 2023 (RLG23), pada Senin 24 Maret 2023 lalu oleh para Alumni sekolah setempat.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Palibelo Abdul Haris S. Pd, yang ditemui media, ini, saat memantau buruh pekerja musholla, Kamis  04 April 2023, mengungkapkan,  proses Renofasi  Musholah ini dilakukan penambahan  karena pada saat kegiatan keagamaan disekolah setempat tidak mampu menampung siswa siswa.

Abdul Haris, menyampaikan, anggaran yang yang terkumpul dalam List donatur sebesar 24 Juta rupiah. Namun yang baru ia terima sebesar  Rp. 13.250.000 (tiga belas juta dua ratus lima puluh rupiah)," katanya.

Pada kesempatan ini berharap, pembangunan Musholah sekolah setempat bisa sukses mencapai 100 Porsen agar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Siswa dan mayarakat setempat. 

Selain itu terus meminta keiklasan pada Dermawan dan donatur dari para alumni sekolah sekolah ini untuk membantu Renofasi Musholah sekolah sebagai amalan di akhirat," harapnya.

"Selain itu,  Haris, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bupati Bima dan wakil Bupati Bima atas diberikannya kepercayaan untuk memimpin SMPN 1 Palibelo ini atas kepercayaan tersebut, ia akan berusaha semaksimalkan memajukan sekolah tersebut, baik dalam bidang Imtak, Olahraga dan Pembelajaran di sekolah setempat," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar