SPACE IKLAN

header ads

Flobamora NTB dan FM Centre Siap 'All - Out' Menangkan Nurhaidah untuk DPD RI Wakili Lombok dan Sumbawa

Foto. Istimewa.

Oleh. Nkm
Kamis 18 Mei 2023.

MATARAM, WartaBumigora - Bacalon DPD RI, Hj Nurhaidah, saat berpose bersama Flobamora dan FMC NTB, (17/5) di Kota Mataram Sejumlah koordinator relawan Farouk Muhammad (FM) Center yang tersebar di lima (5) Kabupaten dan Kota di Pulau Lombok menyatakan sikapnya mendukung dan siap memenangkan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj Nurhaidah, menjadi anggota DPD RI Periode 2024- 2029.

"Selain karena pertimbangannya dikarenakan masih adanya hubungan darah. Juga disebabkan karena program Hj Nurhaidah hampir sama dengan program Almarhum (Alm) Farouk Muhammad (Mantan anggota DPD RI, red) dan ada komitmen untuk melanjutkan sejumlah program yang belum sempat diwujudkan oleh Almarhum," kata Koordinator FM Center Provinsi NTB, Endang Khaeruddin, kepada wartawan di Mataram, Rabu 17 Mei 2023.

Sejumlah program yang diharapkan dapat dilanjutkan oleh Hj Nurhaidah, menurutnya, seperti yang berkaitan dengan program pemberdayaan masyarakat, program bantuan kemiskinan, bencana, pendidikan, serta program lainnya yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.

"Jadi atas komitmen Hj Nurhaidah itu, maka kami fiks menyatakan dukungan  Hj Nurhaidah," tegasnya.

Dalam lingkup perjuangan pemenangan Hj Nurhaidah, FM Cent sendiri menurutnya akan menjadi motor penggerak dalam kesuksesan perjuangan Hj Nurhaidah.

"Kalau dalam pengusungan Bacaleg i ada Partai Politik sebagai kendaraan politiknya. Maka FM Center inilah ya akan menjadi kendaraan politik yang akan menghantarkan Hj Nurhaidah menjadi anggota DPD RI. Insha Alloh kami siap gass pol untuk Hj Nurhaida menuju DPD RI," tegasnya lagi.

Mengingat tahapan kontestasi pemilihan kini sudah mulai berjalan,

Mengingat tahapan kontestasi pemilihan kini sudah mulai berjalan, Endang Khaeruddin mengajak semua keluarga besar FM Center untuk bergandengan tangan dan menyatukan langkah berjuang memenangkan Hj Nurhaidah.

"Kami berharap dan mengajak (Keluarga Besar FM Center di NTB) untuk selalu menjaga kekompakan tim dengan solidaritas tinggi," tandasnya.

Tidak hanya FM Center, paguyuban masyarakat Flores, Sumba Timur, Alor (Flobamora) Provinsi NTB pun siap memenangkan sosok yang dikenal sebagai Pengusaha Permata tersebut dan menghantarkannya ke gedung DPD RI.

"Warga NTT yang ada di NTB ada di Sekotong sampai ujung Sape. Dan jumlahnya ada sekitar 16 ribu lebih.

Kami tidak bisa menjanjikan semua, tapi Insha Alloh, dukungan Flobamora akan kita arahkan untuk Hj Nurhaidah, " kata Juru Bicara Flobamora, Ahmad.

Sementara itu, Bacalon DPD RI dari Dapil NTB Hj Nurhaidah mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas sikap dukungan yang telah disuarakan dengan kompak oleh Tim FM Center, khususnya di Pulau Lombok.

"Alhamdulillah, saya bersyukur komunitas Farouk Muhammad Center ini rata-rata mendukung saya dengan luar biasa," ujar perempuan yang dikenal sangat ulet ini.

Untuk diketahui, Irjen Pol (Purn) Farouk Muhammad merupakan anggota DPD RI, namun telah wafat pada Kamis 8 Februari 2021 lalu. Sosok Sosok Alm. Farouk Muhammad sudah sangat dikenal oleh masyarakat NTB.

Oleh karenanya, Hj Nurhaidah sebagai kelurga dari Almarhun bertekad ingin melanjutkan ikhtiar Farouk Muhammad dan bisa melanjutkan program serta perjuangannya.

"Insya Allah, saya siap melanjutkan perjuangan beliau Almarhum Prof Farouk. Terutama di bidang pertanian dalam memperjuangkan nasib petani di Nasional," kata Nurhaidah.

Selain itu pula, adapun yang menjadi fokus dirinya. Ini apabila nantinya mendapat mandat dari masyarakat NTB bisa duduk di Senayan, ia mengaku siap memperjuangkan UMKM di NTB.

Disisi lain, ia mengaku, sebagai langkah ikhtiar menuju DPD RI, hingga saat ini dirinya terus bergerak melakukan silaturahim dengan masyarakat di NTB

Meski persaingan terbilang ketat untuk DPD RI dari Dapil NTB, Nurhaidah mengaku optimis akan mampu merebut satu kursi DPD nantinya.

"Saya yakin peluang untuk saya itu ada,"tegasnya.

"Saya ingin lebih bisa berbuat. Mari berbuat baik, jadi orang baik, agar hasilnya baik," ajaknya sembari meminta doa restu serta dukungan masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar