SPACE IKLAN

header ads

Hilda Komala Dewi, Secara Resmi Mendaftar Bacaleg Lewat Partai GOLKAR Dapil 01

Foto. Hilda Komala Dewi, Secara Resmi Mendaftar Bacaleg Lewat Partai GOLKAR Dapil 01.

Oleh. Ipul
Sabtu, 13 Mei 2023.

BIMA, WartaBumigora -- Hilda Komala Dewi,  telah secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bima.

Untuk Daerah Pemilihan 01 (Dapil 01) kabupaten Bima yang meliputi 3 (tiga) kecamatan, yakni, Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, Partai Golongan Karya (GOLKAR) juga sudah mendaftarkan seluruh calegnya.

Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan mulai Star dari Rumah Desa'Tente Kecamatan Woha, menuju Pendopo Bupati Bima, berkumpul seluruh Dapil dari 6 Dapil di Kabupaten Bima untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Start Pendopo Bupati Bima ke Kantor KPUD Kabupaten Bima Guna Memastikan bahwa Hari ini akan segera Mendaftarkan sebagai Peserta Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Mobil dan Motor Beriringan menyusuri Jalan Konvoi tersebut dimulai sejak Pukul 13. 00 Wita kemudian sampai ke KPUD Kabupaten Bima sekitar Pukul 13. 45 Wita pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Untuk DPRD Dapil 01 Kabupaten Bima Partai GOLKAR mendaftarkan salah satu kadernya, yakni Hilda Komala Dewi 

Bacaleg Dapil 01  Hilda Komala Dewi mengaku, optimis partainya akan meraih kursi DPRD di dapil 01 Kabupaten nanti.

"Menurut Hilda, dirinya optimis akan lolos sebagai Anggota DPRD kabupaten Bima pada Pemilu 2024 nanti, dirinya bersama timnya sudah menyiapkan berbagai strategis untuk meraih dukungan masyarakat," ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar