SPACE IKLAN

header ads

PBB Resmi Mendaftar di KPU Bima

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Sabtu 13 Mei 2023.

BIMA, WartaBumigora - Hari Ini Partai Bulan Bintang (PBB), Resmi Mendaftar di KPU Kabupaten Bima NTB. Sambil beriringan dengan Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan mulai Star dari Kantor DPC PBB di Rabakodo Kecamatan Woha hingga ke Kantor KPUD Kabupaten Bima Guna Memastikan bahwa Hari ini akan segera Mendaftarkan sebagai Peserta Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Mobil dan Motor Beriringan menyusuri Jalan Bak Konvoi tersebut dimulai sejak Pukul 13. 00 Wita kemudian sampai ke KPUD Kabupaten Bima sekitar Pukul 13. 45 Wita pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Bima di sambut baik oleh Ketua KPUD Kabupaten Bima Bersama Jajarannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima beserta Jajarannya kemudian selanjutnya dipersilakan Masuk menuju Ruang Administrasi atau Ruang Pertemuan antara Partai Politik dengan Penyelenggara.

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Bima Mempersilahkan kepada Ketua DPC PBB Kabupaten Bima NTB untuk menyampaikan Pesan Moral kepada Penyelenggara lalu kemudian KPUD Kabupaten Bima pun Menyampaikan Pesan sekaligus menyerahkan Berkas atau Dokumen para Caleg dan KPUD Kabupaten Bima menyerahkan Simbol Boneka Pemilu Tahun 2024 nanti.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima NTB  Ahmad, SH, dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa kami mewakili Pengurus, Kader, dan Simpatisan PBB ini menyampaikan Rasa Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada kita semuanya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas Masing-masing.

Selain itu, kami menyadari bahwa inilah kami yang apa adanya, tentunya pasti ada Kekurangan dan Kelebihannya, karenanya kami Ucapkan Mohon maaf dan kami Doakan semoga Dokumen Bacaleg di Kabupaten Bima ini dinyatakan Lengkap dan memenuhi Syarat formil sebagai Peserta Pemilu Tahun 2024 nantinya," ujarnya.

Selanjutnya Ketua DPC PBB Kabupaten Bima NTB Menyerahkan Dokumen Bacaleg di Kab Bima mulai dari Dapil Bima 1 - 6, kemudian diterima langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Bima yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bima serta Stakeholder lainnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bima Imran, S. Pdi. S. H dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun yang hasilnya akan lihat nanti, tetapi kami juga tak lupa menyampaikan Selamat Datang dan Terimakasih telah datang Mendaftar sebagaimana telah kita saksikan bersama berdasarkan Informasi yang kami terima," ucapnya Singkat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar