SPACE IKLAN

header ads

Polsek Pringgabaya Lakukan Pengamanan PERAJA di Desa Labuan Lombok

Foto. Istimewa.

Oleh. Eyu sang Maestro
Sabtu 6 April 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Polsek Pringgabaya Lombok Timur melalukan pengamanan kegiatan adat Sasak " PERAJA " atau Sunatan di Desa Labuan Lombok. Sabtu (6/5/2023).

Salam kegiatan tersebut Polsek Pringgabaya melibatkan sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Menurut AKP Totok Suharyanto selaku Kapolsek Pringgabaya menjelaskan bahwa, setiap kegiatan masyarakat, pihaknya selalu menyiapkan pengamanan bersama Koramil setempat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Pringgabaya.

" Ya kita selalu melakukan pengamanan terhadap semua kegiatan masyarakat dan kita selalu bekerjasama dengan Pos Ramil," ujar dia.

Hal yang sama di ucapkan Bripka Pahrozi bahwa, dirinya selaku aparat keamanan akan melakukan pengawalan kepada masyarakat.

" Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi inikan jalan raya. Pastilah para pengguna jalan merasa tidak nyaman," cetus dia.

Ia secara mengkoordinasikan langsung kegiatan ini dan selalu siap siaga 24 jam untuk masyarakat agar terciptanya rasa aman.

" Kami siap melakukan pengamanan dari tadi malam sampai sekarang. Alhamdulillah acara berlangsung aman dan tidak ada kendala," harap dia.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tentang kegiatan pengamanan di acara tersebut. Dan dari menghimbau agar apabila ada sesuatu yang sifatnya mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, agar di laporkan.

"  Tolong dilaporkan ke pihak yang berwajib," singkat dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar