SPACE IKLAN

header ads

Seri Perdana Trial Game Dirt Bike 2023, Solo Sebagai Tuan Rumah

Foto. Istimewa.

Oleh. Mell
Sabtu 13 Mei 2023.

SOLO, WartaBumigora - Berlangsung di Sirkuit Benteng Vastenburg, Seri pembuka Trial Game Dirt 2023, Kota Solo, Jawa Tengah (JaTeng) pada Jumat (12/5/2023).

Total 60 crosser dari berbagai wilayah tertantang menaklukkan sirkuit di tengah Kota Bengawan tersebut.

Para crosser kelas wahid kembali ditantang menyajikan performa apik dengan catatan waktu terbaik dalam rangkaian Trial Game Dirt 2023. Bukan sembarangan, Kota Surakarta dipilih sebagai tuan rumah seri perdana tahun ini. Selain tingginya antusiasme para pecinta motocross di wilayah Solo Raya, juga sudah 7 tahun lamanya sejak terakhir kali digelar pada 2016. COC Lomba Trial Game Dirt 2023 Surakarta, Jim Sudaryanto menyampaikan, pada dua hari ini ada 4 kelas utama yang dilombakan. Kelas FFA, kelas utama dan kelas Campuran dan terakhir FFA Master dan akan ada juara umum dalam tiap kelasnya.

Kemudian, pada akhir seri, Sabtu (13/5/2023) yakni putaran 6 akan ada penobatan juara umum seri FFA maupun juara umum seri campuran open, masing-masing ada juara umumnya. "Seri satu tadi masih ada kelas non seeded itu menggunakan kendaraan campuran open," ungkapnya. Selain itu, lanjut Jim, satu lagi kelas FFA master dengan jenis kendaraan open FFA Untuk peserta tidak ada batas waktu dan umur 40 tahun ke atas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar