SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid Mutasi Sejumlah Pejabat

 

Foto. Istimewa

Oleh. Lalu Emmy. 
Jumat, 23 Juni 2023
Editor. BQ Nining. 

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Setelah sekian lama kosong dan menjadi sebuah tanda tanya besar semua pihak, akhirnya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid melaksanakan Mutasi di Aula Kantor Bupati Jumat (23/6/2023 ).

Sejumlah Pejabat turut Hadir dalam pelaksanaan mutasi antara lain Sekretaris Daerah Lobar H. Ilham, Para Asisten, Kepala OPD, Staff Ahli, Kepala Bagian dan Camat Lingkup Pemerintahan. Kabupaten Lombok Barat.

Di momentum itu, Bupati H. Fauzan Khalid melantik dan mengambil sumpah jabatan  pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat sebanyak 24 orang. 

Selain Pejabat Eselon II, Bupati juga melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan Pejabat Eselon III dan  Esselon lV. Sebagian mengisi jabatan yang kosong akibat mutasi sebelumnya dan yang sudah pensiun. Diantaranya Kepala Dinas PMD Kab. Lobar dijabat oleh H. L. Muh. Hakam sedangkan Kabag PROKOPIM dijabat oleh H. Rizki Bani Adam.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menghimbau agar pejabat yang dimutasi bersikap santai. Karena mutasi atau rotasi dalam sebuah organisasi pemerintah adalah hal wajar dan diperlukan untuk menjaga roda organisasi berjalan lancar sebagaimana mestinya. "Rotasi itu biasa atau hal wajar dalam roda pemerintahan karena tuntutan kebutuhan dan mengisi beberapa kekosongan" ujarnya. 

Bupati H. Fauzan Khalid berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dibutuhkan komitmen yang kuat dalam melaksanakan amanah, bekerja keras dan sungguh-sunguh dalam pelayanan kepada masyarakat. "Jabatan adalah amanah yang sangat berat menuntut komitmen untuk bekerja keras dan sungguh-sunguh bagi kepentingan masyarakat dan kemajuan Lombok Barat", imbuhnya.

H. Fauzan Khalid menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada jabatan masing-masing. Kepada para pejabat baru agar segera melaksanakan konsolidasi dan koordinasi ditempat tugas baru agar pelaksanaan tugas tidak tersendat. "Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, segera konsolidasi di tempat tugas baru", tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar