SPACE IKLAN

header ads

Kadis PUPR Provinsi NTB Lakukan Pengecekan Kesiapan Event MXGP Dan Sirkuit Selaparang

Foto. Istimewa. 

Oleh. WB. 
Rabu, 28 Juni 2023.
Editor, BQ Nining

MATARAM, WartaBumigora - Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali melaksanakan pengecekan kesiapan event MXGP dan pengamanan route, lokasi parkir Sirkuit Selaparang yang kali ini bersama Kadis PUPR Provinsi NTB Ir H Ridwan Syah, M.Sc.,MM.,M.TP di Lapangan Bandara Selaparang, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Rabu, (28/06/2023)

Kunjungan Kapolresta Mataram dan Kadis PUPR Provinsi NTB  didampingi oleh Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH.,MH, Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta, S.IP., Kasat Samapta Polresta Mataram Kompol Supyan Hadi, SH, Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko, SIK, Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan, SH dan Ketua Panitia MXGP Sirkuit Selaparang Sdr. Endi.

Untuk diketahui penyelenggaraan Event MXGP tahun 2023 di Sirkuit MXGP Selaparang ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 2 Juli 2023 dan pengamanan dimulai dari tanggal 30 Juni 2023 dalam sandi Ops Selaparang Rinjani-2023.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.I.K.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini untuk kembali bersama Kadis PUPR Propinsi NTB melakukan pengecekan kesiapan Event MXGP terutama jumlah HT yang dimiliki Polresta Mataram sebagai penunjang komunikasi pada saat penyelenggaraan Event MXGP dalam pengamanan.

" Koordinasi dengan EO dari jumlah tiket Konser Dewa 19 yang diselenggarakan nantinya dan jumlah disediakan," kata Kapolresta

Menurutnya hari ini seluruh kesiapan diusahakan sampai nanti malam sarana prasarana MXGP selesai, agar pada saat hari H semua sudah siap.

" Para Kasat agar pastikan tidak ada hambatan sebelum hari pelaksanaan dan EO untuk antisipasi adanya tiket palsu serta 15.000 tiket Konser Dewa 19 dan 24.000 tiket MXGP dikarenakan kita baru melaksanakan event MXGP," ungkapnya. 

Kita harus memastikan semua anggota tau tugas masing-masing, karena tidak seperti yang di Samota yang tinggal mengulangi kegiatan yang lama, untuk itu pastikan rekaya lalu lintas untuk menghindari kemacetan,koordinasi dengan dinas terkait, Lakulan sosialisasi lalu lintas untuk memberitahukan masyarakat tentang rekayasa lalu lintas agar ada bayangan untuk Ilustrasi Jalur. 

" Untuk mengurangi kemacetan dijalan raya, siapkan juga kantong parkir cadangan untuk mengantisipasi membludaknya penonton baik VIP dan VVIP," tambahnya 

Kadis PUPR Provinsi NTB Ir H Ridwan Syah, M.Sc.,MM.,M.TP juga menambahkan bahwa seluruh sarana dan prasarana MXGP Sirkuit Selaparang akan diupayakan selesai pada malam hari dan terima kasih atas dukungan Polresta Mataram selama pembangunan Sirkuit Selaparang untuk Event Internasional MXGP. 

" Dan memastikan sarana dan prasarana MXGP siap dan memberikan kenyamanan bagi para penonton, mengingat pelaksanaan MXGP tinggal beberapa hari lagi," pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar