SPACE IKLAN

header ads

PLH Sekda Ikuti Jalan Sehat Gebyar Wirausaha STIE Bima

Foto. Istimewa. 

Oleh. Ipul. 
Minggu 25 Juni 2023.
Editor. BQ Nining. 

KOTA BIMA, WartaBumigora - Pelaksana Harian Sekda Kota Bima Drs. H. Muhammad Fakhrunnraji, ME mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Gebyar Wirausaha Kampus STIE Bima Season ke 3 Tahun 2023. Minggu, 25 Juni 2023.

Jalan sehat dimulai dari halaman Museum Istana Asi Mbojo, kemudian melintasi jalan Amahami, dan finis kembali ke Museum Istana Asi Mbojo yang diikuti ribuan peserta yang dipadati para kaum milenial dan mahasiswa kampus setempat.

PLH Sekda Kota Bima hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi, Kepala Perangkat Daerah, Lurah, dan dihadiri juga oleh Civitas Akademika STIE Bima.

Gebyar Wirausaha Kampus STIE Bima tersebut dilaksanakan dari tanggal 23 sampai 25 Juni 2023, diisi dengan pameran Ekraf, bazzar, festival kopi, jalan sehat, fashion show, pasar murah, master chef Bima, choaching Clinic dan seminar kewirausahaan.


Ketua PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi pada Gebyar Wirausaha STIE Bima season 3 tahun ini menyumbangkan 1 unit kulkas sebagai dukungan PKK pada gebyar wirausaha tersebut.

Selain itu, tersedia juga ratusan hadiah menarik pada Gebyar Wirausaha season 3 STIE Bima, meliputi hadiah utama 1 Unit sepeda motor, kulkas, kipas angin, ricecucer, logam mulia, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar