SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Peserta HUT PTAM Pakai Baju LALU AHMAD ISMAIL (LAIS) Jadi Sorotan

Foto. Istimewa. 

Oleh. ll
Minggu 18 Juni 2023.
Editor. BQ Nining

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Jalan Sehat dalam rangka Hut ke 43 PTAM Giri Menang  (Persero) di Kabupaten Lombok Barat yang berlangsung di depan Kantor Bupati Lombok Barat, Minggu (18/6/2023). 

Lebih menarik lagi dalam acara jalan sehat tersebut, dari pantauan  media ini ratusan relawan Lalu Ahmad Ismail yang kerab disebut (LAIS) ikut andil memadati acara tersebut lengkap dengan baju seragam berwarna hitam dengan tulisan " Bersama Lalu Ahmad Ismail " (LAIS). 

Bersama ribuan peserta jalan sehat dari berbagai kecamatan, baik para pegawai daerah dan masyarakat serta komunitas lainnya dan para relawan Lalu Ahmad Ismail (LAIS), nampak bersemangat. Apalagi mereka mengenakan seragam kaos yang di bagian depannya, belakangnya bertuliskan Bersama Lalu Ahmad Ismail (LAIS), dan nampak depan terlihat foto Lalu Ahmad Ismail. 

Pantauan media ini, Para relawan Lalu Ahmad Ismail (LAIS) yang berasal dari berbagai wilayah, di kecamatan se Lombok Barat. 

Menurut salah satu relawan Lalu Ahmad Ismail atau (LAIS), kegiatan Hari Ulang Tahun HUT PTAM Giri Menang tersebut merupakan inisiatif relawan yang merasa simpatisan terhadap Calon Bupati Lombok Barat 2024.

" Ya kami ikut andil dalam acara HUT PDAM ini merupakan bentuk kecintaan kami terhadap Lombok Barat dan khususnya Calon Bupati 2024 Lalu Ahmad Ismail, " Ujar dia. 

Selain itu kata dia, Simpatisan Lalu Ahmad Ismail tersebut berdatangan dari berbagai elemen termasuk mahasiswa tokoh masyarakat, serta tokoh agama dan pemuda yang meneriakkan yel-yel LAIS. 

Para relawan Lalu Ahmad Ismail sengaja datang untuk meramaikan jalan sehat yang dihadiri langsung Bupati Lombok Barat. 

Koordinator Rombongan Sahnan, menyebutkan, jumlah relawan yang datang, tercatat 250 orang lebih yang berasal dari Kecamatan Sekotong, Lembar Gerung, Lingsar dan Narmada. 

“Kami datang ke sini selain turut serta memeriahkan kegiatan jalan sehat HUT PTAM, juga untuk menunjukkan keseriusan kami mendukung Lalu Ahmad Ismail untuk maju menjadi Calon Bupati Lombok Barat 2024, tutur Sahnan di sela-sela lokasi.

Diketahui, Lalu Ahmad Ismail yang berlatarbelakang politisi muda, merupakan salah satu figur yang diperhitungkan maju bertarung sebagai calon Bupati Lombok Barat 2024.

Selain punya jejaring yang tergolong luas, Lalu Ahmad Ismail dikenal sebagai “anak kampung asal Sekotong yang sukses berkarir sebagai tokoh politik muda yang pernah sukses menjadi DPRD Kabupaten Lombok Barat dan sampai sekarang ini menjabat sebagai Anggota DPRD NTB dari Partai Golkar. Tak heran, ia dianggap punya kapasitas mumpuni menjadi Bupati Lombok Barat 2024 nanti. 

Selain itu juga nama Lalu Ahmad Ismail saat ini santer di gadang-gadang oleh masyarakat Lombok Barat sebagai calon Bupati di Tahun 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar