SPACE IKLAN

header ads

Sambut Hari Raya Kurban, LPM GARLIN Aikmel Barat Bagi Santunan ke Jompo

π™΅πš˜πšπš˜. π™Έπšœπšπš’πš–πšŽπš πšŠ.

oleh. AMH.
Kamis 29 Juni 2023.
Editor. BQ Nining.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, anggota lembaga pemberdayaan masyarakat Sigar Penjalin melaksanakan santunan bagi jompo dan masyarakat kurang mampu yang ada di desa aikmel barat kecamatan aikmel, (28/06/23).

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Sigar Penjalin yang disingkat dengan "LPM GARLIN" ini berdiri di desa aikmel barat yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Selain itu juga, LPM GARLIN ini berdiri dari inisiatif pemuda, pemudi dan masyarakat setempat yang peduli dengan masyarakat serta desanya sendiri.

Sekertaris umum LPM GARLIN Ahmad Mu'azatul Huzaeri menjelaskan, Lembaga ini kami dirikan inisiatif dari pemuda dan pemudi secara utuh dan didukung oleh masyarakat serta para tokoh - tokoh yang ada di desa aikmel barat, jelasnya.

Lebih lanjut Ahmad Mu'azatul Huzaeri mengungkapkan, "Lembaga Garlin bergerak di berbagai bidang yang salah satunya bidang sosial kemasyarakatan yang salah satunya seperti kegiatan tadi pagi, pembagian santunan sembako bagi jompo dan insyaallah kegiatan selanjutnya akan lebih besar lagi yang bisa dinikmati oleh semua orang khususnya masyarakat aikmel barat", ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua Umum LPM GARLIN Agus Supriono menerangkan, dapat saya katakan, dalam sejarah aikmel barat, baru kali ini masyarakat desa aikmel barat memiliki lembaga pemberdayaan masyarakat yang independen dan bergerak di berbagai bidang, dan untuk saat ini kami khusus pemuda akan fokus dibidang Sosial. terangnya.

Selain itu Agus Supriono berharap, "dari berdirinya lembaga pemberdayaan masyarakat yang kami sebut LPM GARLIN Aikmel Barat Lombok Timur dapat membentuk masyarakat yang solid, mandiri dan berpikir luas serta dapat menciptakan ikon khas masyarakat aikmel barat itu sendiri", tutupnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar