SPACE IKLAN

header ads

Sukses MXGP SAMOTA Sumbawa 2023, Telkom Berikan Layanan Terbaik

Foto. Istimewa. 

Oleh. Amir. 
Selasa. 27 Juni 2033.
Editor. BQ Nining. 

SUMBAWA, WartaBumigora -- Suksesnya event MXGP Samota Sumbawa 2023 yang telah berlangsung pada tanggal 24 - 25 Juni 2023, tidak lepas dari lancarnya layanan internet yang telah disiapkan oleh PT. Telkom Indonesia. 

General Manager Telkom NTB Syaiful Rohman menjelaskan bahwa Telkom selalu memberikan dukungan penuh dalam setiap event Internasional yang hadir di NTB.

"Semua event internasional selalu disupport, menyiapkan layanan telekomunikasi, telfoni, internet, tv broacasting dan semua yang terkait dengan event," tuturnya.

Saat ini, dimedia center disiapkan sebanyak 500mbps, sehingga pembuatan berita dan informasi yang laiinya dapat tersebar keseluruhan dunia. 

GM Telkom juga mengatakan bahwa dari Telkom telah melakukan persiapan secara matang untuk menyambut gelaran MXGP.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kita sudah prepapare dari jauh jauh hari, tidak hanya disirkuit posko layanan, dikantor Telkom Sumbawa, Mataram, Sumbawa dan Jakara, sehingga  ada  24 jam memonitor secara penuh," pungkasnya. 

Sementara itu, Iwan Setiawan selaku Project Director Telkom disetiap Event mengaku tantangan yang sering kali terjadi adalah terkait kelistrikan dan titik layanan.

"Hal ini bisa diatasi karena adanya tim yang terlatih sehingga kendala yang ada bisa teratasi, selain itu ada juga terkait cuaca yang cukup ekstrim harus dilakukan pengkondisian kepada perangkat yang sensitif, tetapi sudah dilakukan pengamanan terbaik," ungkapnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar