SPACE IKLAN

header ads

Aksi Emak-Emak Silver ARM Bentangkan Banner di Kawal Ketat Aparat.

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Jumat, 28 Juli 2023
Editor. BQ Nining

JAKARTA, WartaBumigora - "Kami protes kepada aparat, kenapa tidak seperti aksi-aksi sebelumnya, Kami bebas dipinggir jalan untuk membentangkan banner agar terlihat masyarakat. Apa ini berkenaan dengan isi tulisannya...?" ujar Ida Nuraida presidium dari ARM. 

Aksi dari ARM kembali digelar untuk ke 3 kalinya di Jl. Thamrin tepatnya depan kantor BAWASLU (27/7/2023). Dalam aksinya kali ini tampak hadir tokoh - tokoh pergerakan Marwan Batubara, Om Liem 

Terlihat aparat menurunkan cukup banyak personil menangani aksi kali ini dan menggunakan cara yang lain dengan menghalang-halangi poster yang dibawa Emak-Emak ARM dalam setiap aksinya. Tulisan yang dibuat cukup menyita mata para pengguna jalan, diantaranya "Tolak Ahok jadi Dirut Pertamina", "KKN di era Jokowi makin ganas", "Usut subsidi Covid", "Membatasi ruang agama ciri PKI gaya baru"  serta issue yang berkembang saat ini.

Dalam orasinya Marwan Batubara pun menolak rencana Ahok diangkat menjadi Dirut Pertamina, serta mengungkapkan fakta dan data mengapa harus menolak. Banyak permasalahan yang terjadi saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, banyak dugaan korupsi dan meminta agar masyarakat jangan terkecoh tentang siapa sebenarnya Ahok ini. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar