SPACE IKLAN

header ads

Jaga Keindahan Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Panda, Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Rabu, 12 Juli 2023
Editor BQ Nining

BIMA, WartaBumigora- Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB bersama masyarakat Warga  melaksanakan kegiatan bergotong royong membersihkan Pantai Kalaki.

Gotong royong membersihkan Pantai Kalaki itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga binaan di Desa Pandan Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Senin,10/07/23 Sekira Pukul 08.00. Wita pagi Kemarin.

Kegiatan Bhabinkamtibmas  Bripka M.Dimyati melaksanakan  gotong royong bersama masyarakat membersihkan sampah di seputaran Pantai Pantai Kalaki dengan tujuan memberikan rasa nyaman dan menjaga keindahan pantai

"Kegiatan itu juga untuk menjaga ekosistem laut agar tetap bersih dan terjaga dari sampah yang berserakan serta menciptakan rasa asri nyaman dan kondusif serta lebih meningkatkan kesehatan bagi masyarakat pengunjung pantai" Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., SIK mengutip kasi humas Iptu Adib Widayaka

Dengan adanya gotong royong masyarakat merasa tersebut  menciptakan rasa  solidaritas kebersamaan bersama masyarakat dengan Polisi," tambahnya.

Bripka M.Dimyati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung pantai agar bersama sama menjaga keindahan pantai dengan tidak membuang sampah di sepanjang pantai.

Masyarakat dan Pemerintah Desa setempat yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas giat gotong royong ini dan semoga Polisi selalu dapat mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat dengan setulus hati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar