SPACE IKLAN

header ads

Jemput Anies Baswedan pulang haji, Relawan BroNies Mendoakan Agar Menjadi Haji Yang Mabrur

 

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Rabu, 12 Juli 2023
Editor. BQ Nining

Jakarta, WartaBumigora - Anies Baswedan rencananya akan tiba di Indonesia setelah menjalankan ibadah haji malam ini. Ratusan relawan dikabarkan akan ikut menjemput bacapres yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS itu.

Relawan calon presiden Anies Baswedan mulai mendatangi kawasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cangkareng, Tangerang malam ini. Mereka berencana menjemput Anies pulang dari ibadah Haji.

Salah satu kelompok relawan yang mendatangi kawasan Terminal 3 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta adalah relawan BroNies. Ketua Umum BroNies Yusuf Blegur mengatakan datang bersama puluhan relawan lainnya khusus untuk menjemput Anies.

Yusuf mengatakan relawan BroNies yang datang menjemput Anies berasal dari sejumlah daerah seperti Jakarta, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Mereka membawa spanduk bergambar Anies dan menyampaikan ucapan selamat untuk Anies. "Kami ingin Pak Anies menjadi haji yang mabrur dan Presiden di 2024 nanti" kata seorang ibu yang juga anggota BroNies.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan ketua umum partainya, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, akan ikut menyambut kedatangan calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Banten, malam ini, Selasa, 11/7/2023. 

"Iya, malam ini Mas AHY akan menyambut kedatangan Mas ABW di bandara". Rencananya pukul 21.30 WIB, kata Herzaky saat dikonfirmasi.

Herzaky menyatakan keikutsertaan AHY menyambut Anies sebagai hubungan persahabatan.

"Beliau akan ikut menyambut kedatangan Mas Anies yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia," ucap dia. Herzaky menyampaikan "usai Anies kembali ke Indonesia maka konsolidasi di Koalisi Perubahan akan semakin intens".

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar