SPACE IKLAN

header ads

Kepala Desa Rada, Usulkan Polsek Bolo Intensifkan Patroli Malam Har, Ini Jawaban Bhabinkamtibmasi

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Jumat, 7 Juli 2023.
Editor, BQ Nining.

BIMA, WartaBumigora - Menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan Program Jum,at Curhat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Rada Aipda Edy duduk bersama dengan kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Perbicangan singkat bertajuk Jum,at Curhat itu berlangsung di Dusun Temba Na,e Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Jum,at 07/07/23 Sekira Pukul 09.00. Wita.

Kepala Desa Rada mengusulkan agar Polsek Bolo lebih intensif melakukan patroli terima pada malam hari.

“Kami berharap kepada Polsek Bolo  agar lebih sering melakukan patroli di wilayah Desa Rada. Hal ini penting dilakukan karena untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat”, kata  Kades.

Menanggapi usul Kades dan tokoh masyarakat di Desa Binaanya Aipda Edy mengucapkan terimakasih atas saran dari kepala Desa dan dirinya akan menyampaikan kepimpinan agar usulan tersebut segera ditindaklanjuti.

Sementara itu,Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Kegiatan Silaturahmi ini bertujuan mempererat hubungan antara Polri  dengan pemerintah Desa sehingga nantinya bisa terwujud sinergi dalam penanganan masalah yang ada di Desa.

"Karena dengan bersinergi Insa Allah akan terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres mengutip Adib.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Aipda Edy memberikan himbauan, jika ada masyarakat yang mempunyai keluhan yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas atau hal-hal lainya agar segera segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar