SPACE IKLAN

header ads

Kesalahpahaman dengan Wartawan, ITDC Minta Maaf

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Senin, 10 Juli 2023.
Editor. BQ Nining.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora - Pihak ITDC meminta maaf atas miskomunikasi dan kesalahpahaman yang terjadi dengan wartawan TalikaNews.com, Suparman.

Permintaan maaf itu disampaikan Corporate Comunnication ITDC, Indah Haryani, Minggu malam 9 Juli 2023

"Saya atas nama pribadi dan corporate meminta maaf atas miskomunikasi dan kesalahpahaman yang sempat terjadi dengan pak Suparman, wartawan  TalikaNews," kata Indah.

Indah menyampaikan tak bermaksud mengalangi kerja pers atau media saat meliput kegiatan di The Mandalika.

Permintaan maaf disampaikan Indah kepada Suparman dan sejumlah rekan media dalam pertemuan yang dimediasi Ketua AMSI NTB, Hans Bahanan dan sejumlah insan media.

Suparman mengatakan pihaknya menerima permintaan maaf yang disampaikan Indah Haryani yang mewakili pihak ITDC. Namun ia berharap miskomunikasi dan kesalahpahaman seperti itu jangan sampai terjadi lagi di kemudian hari.

"Saya secara pribadi menerima permintaan maaf dari mbak Indah dan ITDC. Kita berharap agar miskomunikasi seperti ini tak perlu terjadi lagi," katanya.

Suparman mengatakan, sejatinya pers dan media di NTB termasuk di Lombok Tengah sangat mendukung perkembangan sektor pariwisata, termasuk kawasan The Mandalika yang dikembangkan ITDC.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar