SPACE IKLAN

header ads

Laka Lantas Antara SPM dan Mobil Dum Truk, Pengendara SPM Alami Luka-luka

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Rabu, 5 Juli 2023
Editor. BQ Nining

BIMA, WartaBumigora- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi  antara sepeda motor dan Mobil Dum truk di jalan lintas Bima- Sumbawa Tepatnya di Depan RS Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Polsubsektor Dari polres Bima Polda NTB yang mendapatkan informasi itu langsung bergerak menuju TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti Selasa 04/07/23 Sekira Pukul 09.00. Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan antara sepeda motor yang kendarai oleh NH P/24 warga Desa  Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dengan Mobil Damtruk yang dikendarai oleh SP L/28 Warga Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Masih Adib, kejadian itu berawal kedua kendaraan ini beriringan atau searah namun tiba-tiba SPM yang dikendarai oleh NH yang merupakan pegawai RS Sondosia itu berhenti hendak masuk Ke RS tetap tidak menyalakan Lampu Sen.

Selain jarak Antara SPM dan Mobil Dum truk tersebut cukup sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobil dan menabrak Korban.

Akibat dari kejadian itu Pengendara SPM/ korban mengalami luka, Luka kepala di bagaian  atas,Luka kepala di  bagian  samping disertai bengkak (hematum),Lecet di bagian muka, Lecet ditangan sebelah kanan,dan Lecet kaki sebelah kanan, sementara Supir Dam truk tidak mengalami Luka-luka.

Sementara itu Kedua kendaraan tersebut untuk sementara diamankan di Polsek sektor Daru Pungkas Adib menutup rilisnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar