SPACE IKLAN

header ads

Polsek Woha, Tingkatkan Patroli Malam Hari Cegah Aksi Kejahatan

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Senin, 31 Juli 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora Kepolisian Sektor Woha Polres Bima Polda NTB terus menggelar Patroli malam hari, di wilayah hukumnya Minggu, 30/07/ 23 Sekira Pukul 20.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli malam terus dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), kejahatan jalanan serta kecelakaan lalu lintas dan lainnya,

“Patroli malam dilakukan mulai pukul 20.00 Wita  sampai dengan selesai,” ungkap Kapolres mengutip Adib.

Lanjutnya, dalam patroli itu petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan.

Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah sehingga seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Kali ini personel Polsek Woha yang dikendalikan Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos Melaksanakan patroli keliling diwilayah kecamatan Woha kabupaten Bima.

Dalam kesempatan itu juga Tim patroli melaksanakan pengamanan penyelenggaraan MTQ tingkat Desa Naru. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir Sekira Pukul 23.00.wita

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar