SPACE IKLAN

header ads

Ponpes Dikecamatan Sekotong Gelar Doa Untuk Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024

Foto. Istimewa.

Oleh. ll
Senin, 24 Juli 2023.
Editot, BQ. Nining.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Dukungan untuk Lalu Ahmad Ismail sebagai calon Bupati Lombok Barat  2024 terus mengalir dari para ulama dan seluruh pondok pesantren (ponpes) di Lombok Barat, salah satunya adalah dari santri dukung Lalu Ahmad Ismail di ponpes Birrul Walidain, Desa Cendi Manik, Kabupaten Lombok Barat NTB.

Ratusan santri di ponpes Birrul Walidain dengan para ustaz, serta Siswa-siswi setempat menggelar gema sholawat dan memanjatkan doa bersama agar Lalu Ahmad Ismail dapat terpilih sebagai Bupati Lombok Barat periode 2024-2029.

Dengan antusias, ratusan santri tampak penuh semangat mengikuti acara yang dipusatkan di ponpes Birrul Walidain.

Menurut  Tuan Guru Haji Lalu Amrun sebagai pengasuh Ponpes Birrul Walidain,  mengatakan, Lalu Ahmad Ismail adalah sosok seorang yang dermawan, jujur, baik hati dan tidak sombong. 

"Program yang saya ketahui selama Lalu Ahmad Ismail menjadi Anggota DPRD NTB adalah suka berbagi kepada masyarakat dan peduli dengan lingkungan sekitar," ujarnya melalui sambungan telpon.

Sosok Lalu Ahnad Ismail juga dikenal sosok yang sangat mendukung kegiatan di Pondok Pesantren di Lombok Barat salah satunya adalah di Ponpes kecamatan Narmada dan lainnya.

" Jadi begini kalau beliau dari dulu kalau kegiatan beliau sanga mendukung kegiatan ponpes dan kita butuh kayak beliau yang bisa menyepot anak-anak pondok bahkan para guru dan pendidikan ini majulah." ujarnya.


Ia juga menjelaskan, Lalu Ismail  masih muda dan enerjik dan yang kedua beliua keasyarakat terutama anak muda nyambung sekali dan tidak membeda-bedakan sama sekali.

" Dan saya di pondok pesantren ini sangat mendukung, dan apalagi di lombok barat ini bnyak sekali ormas-ormas seperti NU dan NW dan ia dapat merangkul semua ormas ini. Itu yang membuat kita setuju sekali dan saya," jelasnya.

Ia sendiri dari ormas Nahdatul Whatan tidak memandang semua itu, ia setuju dan mari dimembangun lombok barat ini kedepan dan mereka sangat pantas jadi bupati lombok barat.

" Dan kita tetap doakan beliau semoga jadi bupati lombok barat dan saya sering sholat malam doakan beliau dan meminta kepada Allah agar beliau di peemudah cita-cita ke depan menjadi pimpin yang adil. Dan kita sama beliau selalu komunikasi dan beliau sangat terbuka dan saya berdoa khususkan untuk beliau menjadi bupati lombok barat." Katanya.

Dan ia berharap kalau Lalu Ismail jadi bupati dirinya  berharap amanah dalam arti semua lembaga baik NW maupun NU supaya dirangkul semua dan berharap mamik ismail jadi semua pondok pesantren di lombok barat ini bisa dirangkul dan di nomer satukan.

" Dan kita di ponpes ini tidak ataskan NW," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar