SPACE IKLAN

header ads

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama PT-3 GAI

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Selasa, 4 Juli 2023
Editor. BQ Nining

BIMA, WartaBumigora- Dalam rangka mengoptimalkan pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Nata Polsubsektor Palibelo Polres Bima bersama Bhabinsa, Sertu Bunyamin turut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Program P3-T PGAI, Sabtu (01/07/23) Pukul 08.00 Wita.

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-T PGAI) dari Kementrian pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat Direktoral Jendral Sumberdaya Air  Balai Wilayah  Sungai Nusa Tenggara Barat Tahun 2023 tersebut akan dikerjakan sepanjang 225 meter.

Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, melalui Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Desa Nata bersama Bhabinsa akan ikut memantau penyelenggaraannya dalam rangka menunjang proses pelaksanaan proyek tersebut sehingga membuahkan hasil yang optimal.

“Pemantauan ini dilakukan dengan harapan agar pekerjaan ini dilakukan dengan sebaik mungkin, dan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa segera dimanfaatkan masyarakat.” Terang Kapolres Bima, mengutip Iptu Adib Widayaka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Nata, Pendamping BWS, BPD Desa nata, Ketua LPMDes, dan sejumlah masyarakat.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Nata memanfaatkan momen kegiatan tersebut dengan menyampaikan pesan-pesan yang terkait dengan sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di desa binaannya itu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar