SPACE IKLAN

header ads

Sukses PPDB, SMANSA Lanjut Gelar Sosialisasi Program Sekolah Ke Orang Tua Wali Murid

Foto. Istimewa

Oleh. DVD
Kamis, 27 Juli 2023
Editor. BQ Nining

MATARAM, WartaBumigora - Pelaksanaan PPDB pada tahun ajaran baru 2023/2024 lingkup SMAN1 Mataram sudah selesai di gelar dan sukses. 

Pelaksanaan PPDB yang di gelar selama beberapa bulan kemarin cukup melelahkan ujar Kun Andrasto, S.Pd, kepala sekolah SMAN 1 Mataram di kantornya, Rabu ( 26/07/2023 ). 

Alhamdulillah pelaksanaan PPDB di SMAN 1 Mataram pada  tahun ajaran baru  2023/2024 selesai dengan aman dan lancar. 

"Setelah semua proses daftar ulang selesai, selanjutnya pihak sekolah akan mengundang para orang tua wali murid untuk hadir dalam acara sosialisasi program sekolah di SMAN 1 Mataram sesuai dengan surat pernyataan yang di tanda tangani tentang tata tertib dan komitment pada saat pertama masuk di SMAN 1 Mataram. 

"In shaa Allah pelaksanaan sosialisasi tersebut akan di mulai pada hari sabtu pekan depan secara bertahap tidak bisa sekaligus di karenakan daya tampung Aula yang  tidak memungkinkan untuk kita laksanakan sekaligus,"beber Kun Andrasto. 

Misalnya pekan depan ini kita mulai dari dari kelas sepuluh satu sampai kelas Sepuluh Empat selanjut hari Sabtu pekan depannya lagi Empat rombel sampai selesai Duabelas Rombel. 

Kalau komitment antara sekolah dengan orang tua wali murid sudah terbina dengan baik maka otomatis kualitas sekolah akan menjadi baik,  karena visi sekolah itu sendiri adalah di hasilkannya prestasi akademik yang bagus dan religius tersebut. 

Harapan kita pada pertemuan tersebut semua orang tua wali murid hadir sesuai jadwal yang sudah kita tentukan dan jangan sampai berwakil mengingat acara ini sangat penting sekali. 

"Untuk itu para orang tua wali murid harus memberikan dukungan penuh aga iklim belajar yang sudah baik di sekolah ini ( SMAN 1 red ) dapat dipertahankan karena para guru sudah mempersiapkan metode pembelajaran yang baik, dan semua ini akan di sampaikan pada acara sosialisasi,"tutup Kun.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar