SPACE IKLAN

header ads

Wali Kota Bima, Pimpin Rapat Persiapan Harganas Ke-30 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023

 

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Rabu, 12 Juli 2023
Editor. BQ Nining

KOTA BIMA, Wartađť™±umigora- Wali Kota Bima Memimpin Rapat persiapan HARGANAS tingkat provinsi NTB yang Bertempat di Aula Kantor Wali Kota Bima, Selasa 11 juni 2023.

Dalam Rapat tersebut Wali Kota Bima di dampingi oleh Seluruh Staf Ali,Seluruh Asisten,Seluruh Kepala perangkat Daerah, Seluruh Kabag dan Camat Se-Kota Bima.

Rapat Persiapan ini Berdasarkan surat Keputusan Wali Kota Bima Nomor : 188.45/526/478/v1/2023 Tentang Pembentukan Panitia Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 30 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Di Kota Bima Tahun 2023.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya Menyampaikan Bahwa Peringatan Hari Keluarga Nasional merupakan momentum dalam meningkatkan kesadaran keluarga, dalam rangka membangun karakter bangsa serta menumbuh kembangkan usaha-usaha kemandirian keluarga untuk menjadi keluarga yang berketahanan dan berkualitas.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk kita semua, dan ini merupakan kehormatan untuk kita semua karena kita terpilih menjadi tuan rumah, sebagai tuan rumah acara ini tidak saja menjadi tanggung jawab sektoral DPPKB Kota Bima tapi tanggung jawab kita semua," ungkapnya 

Beliau juga menjelaskan Acara yang akan di selenggarakan pada tgl 27 juli 2023 di halaman Kantor Wali Kota tersebut diharapkan dihadiri oleh 2000 peserta, meliputi seluruh ASN di masing-masing OPD, guru-guru dan kepala sekolah  lingkup Pemerintah Kota Bima serta tamu undangan dari Propinsi NTB dan Kepala Daerah kabupaten/ kota di lingkup Pemprov NTB.

“Demi kelancaran penyelenggaraan peringatan Hari Keluarga Nasional ini kita harus membentuk panitia penyelenggara untuk menyusun, mengkoordinasikan,melaksanakan dan melaporkan setiap progres kegiatan sehingga acara kita berjalan sesuai rencana," tuturnya.

Kemudian Wali Kota Bima juga mengatakan bahwa acara tersebut akan turut di hadiri langsung oleh kepala BKKBN pusat, maka dari itu beliau mengarahkan agar seluruh anggota OPD ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan dan memeriahkan acara tersebut. 

Harapan beliau semoga acara peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi NTB ini dapat berjalan dengan optimal dan sukses.

“Mari kita sama-sama mensukseskan acara ini dengan kebersamaan karena acara ini sebagai pengingat pentingnya peran keluarga dalam membangun kesejahteraan keluarga maupun masyarakat utamanya melalui komunikasi dan edukasi yang positif," tutupnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar