SPACE IKLAN

header ads

𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗛𝗨𝗧 𝗥𝗜 𝗞𝗲 78 𝗪𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗗𝗲𝘀𝗮 𝗟𝗲𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗿𝗮 𝗠𝗲𝗿𝗶𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗮𝗿𝗻𝗮𝘃𝗮𝗹

Foto. Istimewa.

Oleh. Habibie Muda.
Kamis, 17 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, masyarakat Desa Lendang Ara, Kecamatan Kopang menggelar kegiatan karnaval di lapangan Desa Setempat, Rabu, (16/8/2023).

Menurut Ayunan selaku Kepala Desa Lendang Ara, Kegiatan Karnaval ini bertujuan sebagai rasa bersyukur terhadap Allah SWT, atas segala nikmat kemerdekaan yang selama ini diraih. 

" Ya selain itu juga tak lupa pula sebagai bentuk berterimakasih kepada semua pahlawan yang telah berjuang buat agama, bangsa dan negara Indonesia ini," katanya.

Kades juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, tentu diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia serta memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

" Harapan kami dengan adanya Karnaval ini, generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat desa lendang ara bisa melanjutkan perjuangan yang telah di lakukan sesuai dengan profesi masing-masing, berjuang untuk semakin majunya desa, Putra-Putri generasi desa Lendang Ara makin memiliki rasa nasionalisme dan patriot yang tinggi" ucap Kades saat ditemui media ini.

Ayunan juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan acara Karnaval ini.

" Ya suksesnya acara karnaval ini tidak lain karena atas partisipasi dan kerjasama kita semua, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang sangat luar biasa, MERDEKA!!!," Ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar