SPACE IKLAN

header ads

APJATI Bima Kecewa Terhadap Pelayanan STLA-PPPMI

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Selasa,1 Agustus.
Editor, BQ Nining.

BIMA, WartaBumigora -Pendamping CPMI Bima seruduk Kantor Layanan Terpadu Satu Atap-Pelayanan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (STLA-PPPMI) Kabupaten Bima pagi tadi Selasa, 01 Agustus 2023.

Kejadian yang miris ini penyabat dari tidak pastianya penandatanganan rekomendasi untuk para Pekerja Migran Indonesian (PMI) yang di urus oleh pendamping atau agen dari beberapa perusahaan jasa tersebut sudah 3 (tiga) minggu belum juga ada kejelasannya.

Ketua APJATI Husni, sudah beberapa kali komunikasi terhadap dinas terkait sebelum kami melakukan penyegelan ini, namun tidak di indahkan.

"Bentuk kekecewaan kami dari PJTKI dan pendamping pmi sehingga bereaksi pada penyegelan kantor stla agar diperhatikan berkas kami yang sudah beberapa minggu belum juga di legalkan", terang husni.

PMI merupakan penyumbang terbesar untuk negara, secara tidak langsung kami membantu negara dalam hal memberikan pekerjaan terhadap masyarakat yang ingin kerja ke luar negeri.

"Kami tidak mau audiensi dengan sekretaris disnaker, alasannya beliau bukan pemangku jabatan dan kami hanya mau bertemu dengan kadisnaker agar tuntutan nya bisa jelas serta langsung memberikan kebijakan", tutup husni.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar