SPACE IKLAN

header ads

𝗣𝗼𝗹𝘀𝗲𝗸 𝗣𝗿𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗯𝗮𝘆𝗮 𝗔𝗺𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗘𝗻𝗮𝗺 𝗣𝗲𝗺𝘂𝗱𝗮 𝗠𝗮𝗯𝘂𝗸 𝗱𝗶 𝗣𝗮𝗻𝘁𝗮𝗶 𝗦𝗼𝗿𝗼𝗻𝗴

 

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Rabu, 23 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥, 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 --Polsek Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB mengamankan enam orang pemuda yang sedang mabuk di Pantai  Sorong Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, senin malam jam 11.20 wita. (21/8/2023)

" Enam pemuda itu kami amankan saat teler menenggak minuman keras di pantai Sorong Desa Pohgading Timur," ujar Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto SH. Rabu (23/8/2023).

Ia menjelaskan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa enam pemuda tersebut tengah asyik berpesta minuman keras di fasilitas umum di Kecamatan Pringgabaya itu.

Lebih jauh, Totok juga mengatan bahwa perilaku pemuda tersebut dikhawatirkan masyarakat membahayakan.

" Takut berbuat onar karena dalam keadaan mabuk minuman keras sehingga langsung kami amankan," ujarnya.

Ia mengatakan, enam pemuda itu langsung digelandang ke Kantor Polsek Pringgabaya  untuk diberi pengarahan dan membuat surat pernyataan tidak mengulanginya lagi.

"Ini bagian dari penertiban dan pemberantasan penyakit masyarakat, mabuk minuman keras di tempat umum apalagi objek wisata jelas meresahkan masyarakat dan wajib ditertibkan," ujarnya.

Ia menegaskan, razia penyakit masyarakat akan terus dilakukan termasuk minuman keras karena dikhawatirkan pemuda mabuk bisa berbuat kriminal.

" Sebagai tindakan awal maka diberikan peringatan kepada penjual dan penenggak minuman keras di tempat umum." katanya.

"Jika tidak diindahkan, maka dilakukan tindakan tegas karena membuat warga resah dan kita serahkan langsung ke orang tuanya supaya menjadi efek jera terhadap anak-anak remaja ini agar tidak mengulanginya lagi dan supaya mnjadi anak yang lebih baik untuk masa depannya." Harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar