SPACE IKLAN

header ads

𝗕𝗥𝗘𝗔𝗞𝗜𝗡𝗚 𝗡𝗘𝗪𝗦: 𝗦𝗶𝗮𝗻𝗴 𝗜𝗻𝗶 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶𝗴𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗦𝗶𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗿𝗮𝗽𝗲𝗿𝗮𝗱𝗶𝗹𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗔𝗴𝗲𝗻𝗱𝗮 𝗦𝗶𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮𝗮𝗻 𝗥𝗲𝗽𝗹𝗶𝗸-𝗗𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸

Foto. Siang Ini Kembali Digelar Sidang Praperadilan Dengan Agenda Sidang Pembacaan Replik- Dublik.

Oleh. HR.
Selasa, 29 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔, 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 - Sidang Praperadilan dengan nomor perkara 2/Pid.Pra/2023_PN.Sbw siang ini akan dilanjutkan oleh Hakim Tunggal PN Sumbawa Saba Aro Zendrato didampingi panitera pengganti Sahyani akan dilanjutkan siang ini. 

"Untuk replik dan dublik akan kita lanjutkan nanti siang (pukul 13.00 Wita), " ujar Saba Aro, Zendrato Hakim Tunggal PN Sumbawa yang menyidangkan kasus Praperadilan antara dr. Dede Hasan Basri melawan Kajari Sumbawa, selasa (29/8). 

Diketahui sidang praperadilan ini terkait sah atau tidaknya penahanan dr. Dede dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi RSUD Sumbawa pada tahun 2022 lalu. 

Dalam sidang praperadilan ini kajari Sumbawa mengutus dia orang dari Kejati Sumbawa dan satu orang dari Kejati NTB. Mereka adalah Rika Ekayanti, SH, MH, Zanuar Irkham, SH dan A. Luga Harliato, SH, MH. Sedangkan dari tim kantor hukum SS dan Partner yang menjadi tim kuasa hukum dr. Dede Hasan Basri antara lain yakni Surahman MD, SH, MH, Hasanuddin Nasution, SH, MH, Muhammad Yusuf Pribadi, SH dan Elvira Rizka Audillah, SH. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar