SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Aksi buruh Jakarta, Sejumlah Jalan Ditutup

Foto. Istimewa.

Oleh. Atma.
Kamis, 10 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

JAKARTA, WartaBumigora - Koordinator Presidium Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) sekaligus Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat memastikan bahwa para buruh di bawah KSPSI akan menjalankan aksi demo pada 10 Agustus 2023.

Polisi mengimbau agar para pengendara untuk menghindari dua ruas jalan Gatot Subroto arah Slipi maupun kawasan sekitar Monumen Nasional (Monas). Menyusul rencana aksi unjuk rasa yang digelar organisasi buruh pada hari ini, Kamis (10/8/2023).

Aksi demonstrasi oleh buruh ini bertujuan untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap beberapa kebijakan pemerintah yang dianggap merugikan masyarakat pekerja dan buruh.

Salah satu pusat perhatian aksi demonstrasi ini akan berlangsung di sejumlah lokasi strategis di Jakarta, termasuk di depan Gedung DPR dan Patung kuda.

Aksi demonstrasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan suara kepada pemerintah agar mempertimbangkan ulang kebijakan-kebijakan yang ada, serta mendorong perubahan demi kesejahteraan dan perlindungan hak-hak pekerja.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar