SPACE IKLAN

header ads

Bupati Sumbawa Serahkan SK P3K

Foto. Istimewa. 

Oleh. HR.
Selasa, 15 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

SUMBAWA, WartaBumigora -Bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (15/08) acara penyerahan SK kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja jabatan tenaga fungsional guru yang dihadiri oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas BKPSDM/BKD – Tata Kostara, S.Sos, OPD terkait, Bank NTB dan para P3K.

Kepala BKPSDM Sumbawa Tata Kostara dalam laporannya menyatakan, pada hari ini kita menyaksikan secara bersama-sama penyerahan SK guru sebanyak 945 yang terdiri dari Guru TK 13 orang, Guru SD 636 orang, Guru SMP 296 orang, dan kami berharap kepada P3K yang telah menerima SK harus melaksanakan tugas dengan baik serta penuh dedikasi seperti apa yang diharapkan oleh Bupati Sumbawa.

" Jadilah sosok guru yang bisa menjadi teladan dalam mendidik anak-anaknya serta bisa mengembangkan inovasi-inovasi yang ada di sekolahnya." katanya.

Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyatakan penerimaan SK ini patut kita syukuri bersama, dan untuk kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Sumbawa saat ini masih kekurangan tenaga guru, tentu dengan adanya formasi guru yang dibuka oleh pemerintah pusat kepada daerah akan menutupi kekurangan guru yang ada di daerah ini.

“Bagi para guru P3K yang sudah menerima SK agar bekerjalah secara ikhlas, ikutilah aturan yang telah ditentukan serta penuh dedikasi dalam mendidik anak-anak agar anak kita  kelak akan menjadi penerus bangsa yang lebih baik di masa yang akan mendatang,” pungkas Haji Mo akrab Bupati Sumbawa ini disapa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar