SPACE IKLAN

header ads

Cegah Kejahatan, Polsek Pringgabaya Rutin Turun ke Masyarakat

Foto. Kapolsek Peringgabaya Melaksakan Sholat Jumat di Masjid Bersama Tokoh Masyarakat Desa Kerumut. 

Oleh. Kirani
Jumat, 25 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining. 

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Kapolsek Peringgabaya bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Solat Jum'at Curhat rutin keliling di lanjutkan dengan himbauan dan pesan Kamtibmas oleh  Kapolsek pringgabaya, yang bertempat di Masjid Nurul Ittihad Desa Kerumut kecamatan Peringgabaya, Jum'at (25/8/2023). 

Yang dimana hadir Kepala Desa, Toga(Tokoh Agama), Toma(Tokoh Masyarakat)dan Jamaah sholat Jum'at dan masyarakat Desa Kerumut Kecamatan Peringgabaya.

Kapolsek Peringgabaya AKP Totok Suharyanto menjelaskan bahwa, para remaja di wilayah Desa Kerumut agar mengindari bentuk kenakalan remaja serta tidak mengkonsumsi minuman beralkohol serta narkoba. 

" Selain itu juga tidak melakukan aktivitas perjudian," Katanya. Jumat (25/8/2023). 

Totok berharap agar para orang tua hendaknya selalu mengawasi anak-anak nya dari pergaulan bebas dan hal-hal yang dilarang. 

" Ya seperti menggunakan knalpot resing maupun trek-terkan karena dapat membayakan diri sendiri maupun orang lain, " Katanya. 

Selain itu juga Kapolsek Pringgabaya mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh masyrakat serta seluruh masyarakat Desa Kerumut hingga saat ini situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. 

" Ini tidak lepas dari bantuan semua elemen masyarakat Desa Kerumut." Jelasnya. 

Totok juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat saat bepergian tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, jangan parkir kendaraan di sembarang tempat karna dapat mengundang pelaku kejahatan.

" Ya jika ada gangguan Kamtibmas dan atau informasi tindak pidana lainnya agar segera menghubungi kepolisian polsek pringgabaya, bisa juga langsung menghubungi kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti." Pintanya. 

Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda tetap memberikan himbauan untuk para pemuda agar tidak terjadi perkelahian antar kampung.

" Percayakan kalau ada permasalahan  dan laporkan ke polsek pringgabaya." Tutupnya. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar