SPACE IKLAN

header ads

H. Mo Buka Pelatihan Pembina Opsi Tingkat SMP

Foto. Istimewa.

Oleh. HR.
Selasa, 15 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

SUMBAWA, WartaBumigora - Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah secara resmi Selasa (15/08) membuka kegiatan Pelatihan Pembina Opsi Tingkat SMP Se-Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Kegiatan ini diikuti juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa Dr. M. Ikhsan Safitri, M.Si, OPD terkait serta diisi oleh Narasumber Abdurrahman, S.Pd., M.Pd.Si.

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan penulisan karya tulis ilmiah adalah suatu langkah penting dalam mengasah kemampuan berpikir kritis.

" Ya analitis dan kreativitas siswa, dan guru-guru Pembina Opsi memiliki peran yang sangat penting dalam membimbing dan mengarahkan siswa-siswa menuju kesuksesan dalam kompetisi penelitian." jelas dia.

" Penelitian dan Inovasi memiliki peran yang krusial dalam memajukan bangsa, karena itu jadikan pelatihan ini sebagai wadah untuk berbagai pengalaman, strategi dan inspirasi dalam membimbing siswa-siswa meraih prestasi Gemilang," kata Bupati Sumbawa. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar