SPACE IKLAN

header ads

Kepsek SDN Tolotangga: Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Dapat Bantuan Rehab

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Sabtu, 12 Agustus 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Sekolah Dasar Negeri Tolotangga Kecamatan  Monta Kabupaten Bima, saat ini dapat rehabilitasi ruangan kelas sebanyak 7 Lokal.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari dana APBD, dengan meliputi komplit kerangka atap, penggantian semua kusen serta plafon. Semua  di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab dana APBD tahun 2023  yang telah di tetapkan.

Kepala Sekolah SDN Tolotangga, Irma Suryani, S.Pd SD,  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Bima dan Dinas Pendidikan sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan," ucapnya.

Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SDN Tolotangga bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas.

"Bangunan yang nyaman dan berkwalitas tentunya belajar mengajar akan buahkan hasil yang positif. Semoga SDN Tolotangga mendapatkan predikat yang baik pula," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar