SPACE IKLAN

header ads

KPK Kembali Menyisir Geledah Kantor Dinas PUPR dan BPBD Kota Bima

Foto. Ilustrasi

Oleh. Ipul
Rabu, 30 Agustus 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan penyisiran penggeledahan didua titik yaitu di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima, Selain menggeledah Kantor Wali Kota Bima, Selasa (29/8/2023) kemarin, terkait dugaan kasus korupsi pengadaan barang dan jasa serta gratifikasi di Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Penggeladahan yang dilakukan penyidik KPK hari ini, Rabu 30 Agustus 2023 Sekitar pukul 08.00 Wita, dilakukan untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan kasus pengadaan barang dan jasa hingga gratifikasi.

Tim KPK dikawal sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap menyambangi kantor PUPR, dan kantor BPBD kota Bima langsung masuk ke setiap ruangan mengumpulkan sejumlah berkas barang bukti. 

Kepala BPBD Kota Bima, Gufran, sempat ditanya tentang kebenaran adanya penggeledahan kantornya, Ia belum bisa menjawab secara detail, dokumen apa saja yang disita Tim KPK karena masih proses pengledahan," singkatnya.

Hasil pantauan wartabumigora.id, di lapangan, Penggeledahan langsung bergeser dirumah kediaman walikota Bima sekitar pukul 14.30 wita itu dilakukan KPK setelah menggeledah Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar