SPACE IKLAN

header ads

Polsek Bolo Ajak Masyarakat Bahu Membahu Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Jumat, 4 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

BIMA, WartaBumigor  - Jumat Curhat merupakan program strategis yang digagas Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan polri kepada seluruh masyarakat.

Oleh karena itu, Bolo Polres Bima Polda NTB menggelar Jumat Curhat Bersama warga Binaanya di Desa Bonto Kape kecamatan Bolo Kabupaten Bima Jum,at (4/08/23) Sekira Pukul 10.20. Wita.

Agar suasana lebih santai, Jumat Curhat kali ini  Bripka  M. Adrian S.sos memilih tempat terbuka untuk mendengar curhatan warga.

Kapolsek mengatakan, pada Jumat Curhat ini kami mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dijelskannya , kali ini ada beberapa curhatan yang disampaikan oleh warga meminta agar pihak kepolisian sektor Bolo meningkatkan patroli siang maupun malam karena di desanya masih marak terjadinya kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat.

Sebelum menjawab seluruh keluh kesah tersebut,  Bripka  M Adrian  mengucapkan terima kasih kepada warga karena mau lebih terbuka dalam menyampaikan setiap informasi penting ini.

“Saya sangat berterima kasih, dengan begini kita semua bisa tahu apa yang perlu kita lakukan agar situasi di wilayah kita tetap kondusif,” ujarnya.

Dia  mengajak agar warga mau bekerja sama dalam memecahkan setiap persoalan tersebut, karena menurutnya akan lebih mudah mengatasi persoalan apabila dengan bantuan warga.

" Kami akan berupaya lebih keras lagi, salah satunya dengan meningkatkan patroli terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar lebih memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut," katanya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan terkait dengan keresahan masyarakat dirinya menekankan  kepada Kapolsek Bolo agar segera menindaklanjuti apa yang menjadi keresahan masyarakat.

"Segera ambil langkah demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat pasalnya dengan kehadiran Polri bisa mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas," tegas Kapolres mengutip Adib.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar