SPACE IKLAN

header ads

Prabowo Gabung dengan Golkar dan PAN, Anies Jawab dengan Santai

Foto. Anies Baswedan.

Oleh. WB.
Senin, 14 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

JAKARTA, WartaBumigor -- Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan merespons santai soal bergabungnya Golkar dan PAN ke koalisi pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Anies pun mengungkapkan pengalamannya ketika maju di Pilgub DKI Jakarta yang hanya diusung oleh dua parpol dan menang.

"Kami pernah punya pengalaman di Jakarta hanya berdua (parpol), hanya berdua. Tapi apa yang terjadi, rakyat memberikan pilihannya dengan mempertimbangkan banyak faktor," kata Anies di Museum Wayang Kekayon, Banguntapan, Bantul, Ahad malam, 13 Agustus 2023.

Anies Baswedan turut mengucapkan selamat kepada Golkar dan PAN yang telah menyatakan dukungan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

"Kami sampaikan selamat kepada partai Golkar, PAN, yang sudah memutuskan untuk bergabung ke Pak Prabowo. Tapi kami tetap bismillah jalan terus," ungkap Anies.

Sebagai informasi, pada tahun 2017 silam, Anies maju Pilgub DKI bersama Sandiaga Salahuddin Uno. Saat itu, Anies dan Sandiaga hanya diusung dua partai politik (parpol) yakni Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Oleh karena itu, Anies optimistis tanpa koalisi yang gemuk mampu terus berusaha untuk memenangkan Pilpres 2024. Saat ini, Anies diusung oleh tiga Parpol, yakni : Nasdem, PKS dan Demokrat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar